Minggu, 20 Juni 2010

Elemen-Elemen Penting Dalam Total Quality Management

22.02

Menurut Oakland (1994) Dalam Dorothea Wahyu Ariani sebagai berikut :

  1. Kepemimpinan dan komitmen
  2. Keterlibatan penuh seluruh karyawan
  3. Perencanaan yang baik
  4. Strategi pelaksanaan
  5. Pengukuran dan evaluasi
  6. Pengendalian dan perbaikan
  7. Mencapai dan mempertahankan standar kesempurnaan
Referensi :
Dorothea Wahyu Ariani.Manajemen Kualitas.2002. GHALIA INDONESIA. Yogyakarta

Written by

Penulis Lepas, apa yang ditemukan dan dialami bisa jadi bahan tulisan. 100% saya bisa salah!!! atau bisa benar, jadi bila menemukan konten dalam blog ini yang salah atau menyalahi silahkan saya mohon koreksi dari para pembaca.

0 komentar:

 

© 2014 Gapura PangartiDesigned by Templateism

Back To Top